Jumat, 17 Juli 2009

New School, New Friends, but Old Love

Selama ini gue jarang bener posting di blog baru gue ini. Soalnya malah nggak ada hal yang istimewa selama gue berkutat dengan pertarugan blog ini(Ngawur!!)

Haah.. Akhirnya gue sudah memasuki Fase SMA gue dimana kali ini gue bener2 kepisah dari temen2 gue. Huaa..(cupu lo bi..) Apalagi kalo ngomongin soal di kelas 9 yang ujungnya Old Love gue musnah... (I'll Always..)

Nah, berkat kerja keras gue, doa gue, doa teman2, guru2, ortu, sodara, ponakan, kakek-nenek, om, tante, cucu, cicit(ini apaan sih) akhirnya gue Lulus dan diterima di SMA Favorit gue.

Banyak banget hal yang berubah setelah gue meninggalkan SMP Putra 1 Jakarta(kangen..), MOSnya mantap, Sekolah mantap, teman baru ada. Semuanya serba baru. Banyak hal yang belom gue tau. Jadi gue hanya cerita tentang teman2 baru aja.(Intro yang lama, sodara2)


Haa.. gue punya teman baru di Facebook gue setidaknya 20-an(masih dikit). Tapi tetap on-communication dengan teman SMP. Yaa setidaknya dengan banyak teman berarti gue bisa ngelupain tanggal 3 Juni itu kan?

Yak oke cukup dulu sekian, blablabla, maaf kalo gue ngepostnya kedikitan. Sekian, Terima Kasih.

-Ibi

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda