Jumat, 17 April 2009

Autis Pesawat Kertas

Mungkin bagi lo yang udah pernah baca blog temen gue, RWS, lo udah pernah denger ceritanya kan yang agak ngelantur.?? Heheh.. Ini cerita aslinya.

Kalo gak salah kapan yaa gue udah lupa, baru-baru ini gue nemu temen2 gue yang autis ama pesawat2an kertas kayak waktu TK dulu. Deni yang ngajakin duluan buat main ginian.. nah si arab gila(aga), Bayu(prince of tennis), n Iqbal, udah autis duluan ama mainan ginian.

Ceritanya abis isoma jelang jam ke-9, deni bikin pesawat2an tuh bis itu dilemparin ke iqbal. setelah bbrapa menit, arab gila(aga) ikut2an juga dah. gak lama mas bay ikut2an. bis itu pada ikutan semua(termasuk gua n ank cowo 9D), wira, echa, gilang, uyo, ryan, dkk. jadi iktu2an autis gr2 deni. Dan kemudian beberapa saat permainan ini udah ngerjerumus ke hal yang udah gak semestinya dilakuin, PERANG-PERANGAN PESAWAT yang udah nambah gila, absurd n gak jelas kayak gini.

Kejadiannya dimulai pas arab gila ngelempar pesawatnya kena uyo n bayu, sontak pada ngikut. gue yang ngeliat kayak gitu masih cuek aja. tapi yang gak disangka, bayu terkena lemparan pesawat dai arab gila, WUUSH!! AARGH!!, sontak semuanya pada ketawa(termasuk gue) and anak cowo 9d lainnya. kemudian berubah perang n gue ikut2an autis. deni, iqbal, n arab gila nyoba buat ngenain pesawatnya ke RWS(Rizka Wira Satya, canda wir). pada kira2 kesempatan ke 10, iqbal berhasil ngenain pesawatnya ke pelipis kirinya wira. beh dia langsung kegirangan stengah mati(lhoo...). Deni terus ngebuat pesawat yang baru ampe2 ngomong gini ke gua:

Deni: "Bi liat bi pesawat gue lebi mantep. Haha."
Gw : "Halah pesawat lo bikin autis den, haha."
Deni: "Sialan lo. Hahhh...(langsung ngelempar pesawatnya ke gw)"
Gw : "Gagal lagi den.. "
Deni: "N**** lo, n*****t. gila"
Gw : "Haha"

Kemudian saling lempar kena antara gue, arab gila, n uyo si dewa musik(halaah.. canda yo) yang pada akhirnya uyo kena juga. yess. arab gila langsung girang stengah mati juga(lagi..). Hal ini berlanjut ampe bel masuk bunyi yang bikin semuanya berenti. ea. bener-bener udah autis seharian ama mainan ginian. keadaan kelas kalo gini udah chaos bgt. brantakan, sampah dimana2. udah kea ter-influence den-bul(sebutannya deni) yang bikin pada capek n efeknya pada lemes pas pelajaran jam ke-9. Kemenangan direbut oleh kubu gue n arab gila pas main gituan tadi. RWS n AWJ jadi korban paling banyak kejatuhan pesawatnya den-bul.

Emang agak aneh, gila, ga waras keadaanya saat itu. menjadikan banyak korban berjatuhan gak jelas arah tujuan kenapa jadinya kok terpengaruh den-bul buat main ginian. Tapi gapapa juga dah. nginget masa kecil pas waktu di TK. Heheh.

Ceritanya emang mungkin rada ngawur ama blognya RWS, tapi tenang kok gue mungkin belom berpengalaman nge-blog kayak temen2 gue. Hope you enjoyed it.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda